Friday, April 26, 2019

SOFTWARE PEMBUKUAN TERBAIK UNTUK UKM | Hub. Eka - 0822 3274 7689

PROGRAM PEMBUKUAN TERBAIK UNTUK UKM | Hub. Eka - 0822 3274 7689

UKM merupakan Jenis usaha kecil, dan menengah. Dalam usaha nya, UKM memiliki jenis usaha yang beraneka ragam. Namun dalam kegiatan usahanya, sebagian besar UKM masih memiliki kendala dalam pencatatan laporan keuangannya. Para pengusaha mungkin masih kesulitan dalam merapikan pembukuannya dan membutuhkan program yang dapat membantu pencatatan akuntansi perusahaan.

Pencatatan Transaksi Jual Beli akan berperan penting dalam Laporan keuangan.Jika transaksi yang terjadi dicatat dengan rapi maka akan memudahkan membuat laporan keuangannya, begitu juga sebaliknya. jika pencatatan transaksi masih kurang rapi maka dapat mengulur waktu untuk membuat laporan keuangan.

Hal yang tidak kalah pentingnya yaitu Pencatatan Persediaan atau Stock. Pencatatan secara manual kadang masih rawan terjadi kesalahan perhitungan stock atau lainnya. manajemen stock akan menjadi lebih sulit jika anda memiliki banyak sekali jenis barang yang akan anda jual. disinilah peran program akuntansi yang mungkin dapat membantu memudahkan manajemen stock usaha anda. 


SOFTWARE AKUNTANSI ACCURATE





ACCURATE merupakan salah satu Program Pembukuan Terbaik yang ada di indonesia. Software ACCURATE telah disesuaikan dengan PSAK indonesia, hal ini membuat Software ACCURATE dapat digunakan di segala jenis bidang usaha.

ACCURATE dapat merapikan pembukuan anda. ACCURATE menyediakan berbagai Modul dan Fitur yang dapat anda gunakan untuk memudahkan bisnis anda.


BUKU BESAR 

Accurate memiliki modul buku besar yang mana di dalam nya terdapat beberapa fitur seperti melihat laporan keuangan, daftar akun, Jurnal umum, dsb. laporan keuangan yang ada di accurate memiliki kurang lebih 150 jenis laporan.


PENJUALAN dan PEMBELIAN 

Modul Penjualan dan Pembelian yang ada di ACCURATE dapat anda gunakan untuk mencatat transaksi. Modul Penjualan memiliki fitur lengkap mulai dari penawaran penjualan, pesanan penjualan, pengirim pesanan, Faktur penjualan, Penerimaan Penjualan, dan Retur Penjualan. sedangkan Modul Pembelian memiliki fitur Permintaan Pembelian, Pesanan Pembelian, Penerimaan Barang, Faktur Pembelian, Pembayaran Pembelian, dan Retur Pembelian. 
semua transaksi jual beli yang diinput melalui modul ini dapat langsung terposting menjadi laporan keuangan secara otomatis. 


KAS dan BANK

Selain itu anda juga dapat mencatat pengeluaran dan penerimaan di luar transaksi jual beli. misalnya penerimaan bunga bank, penerimaan biaya sewa, membayar beban listrik, gaji pegawai dan pendapatan serta beban lainnya. 



PERSEDIAAN 

hal yang tidak kalah penting nya adalah pencatatan Persediaan atau stock. di Software ACCURATE anda dapat mengatur persediaan anda dengan lebih mudah dan teratur. pada modul persediaan ini terdapat beberapa fitur seperti Barang, Gudang, Pindah barang, Pembiayaan Pesanan (Job order), dsb. 


ASET TETAP 


Anda dapat mencatat aset yang anda miliki di software ACCURATE. secara otomatis ACCURATE akan menghitung penyusutan aset anda sesuai dengan metode penyusutan yang anda pilih. 
di software ACCURATE anda dapat menggunakan pilihan metode penyusutan Metode Garis Lurus, Metode Angka Tahun, Metode saldo Menurun. 

E- FAKTUR 

Saat ini Software Accurate telah memiliki fitur e-faktur, yang dapat memudahkan anda untuk melaporkan transaksi perpajakan anda. cara kerja e-faktur di Accurate ini setiap transaksi jual beli yang anda input menggunakan Ppn, maka secara langsung fitur ini akan mencatat pajak masukan dan keluaran. anda bisa cek dan ekspor langsung ke file csv. setelah itu file csv tersebut dapat anda impor langsung ke website dirjen pajak. jadi anda tidak perlu lagi untuk input 2x agar dapat meminimalisir kesalahan penginputan. 


VARIAN ACCURATE DESKTOP VERSI 5


ACCURATE STANDARD 

Cocok digunakan untuk segala jenis usaha seperti Usaha Dagang, Distributor, Jasa, dan Produksi sederhana.
IDR 9.680.000 (incl. ppn) / 2 License


ACCURATE DELUXE 

Cocok digunakan untuk jenis usaha dibidang Kontruksi/ Kontraktor.
IDR 13.200.000 (incl Ppn)/ 2 License 


ACCURATE ENTERPRISE

Cocok digunakan untuk perusahaan manufaktur 
IDR 38.500.000 (Incl. Ppn) / 5 License 



BELI ACCURATE 

Jika anda ingin melakukan Pembelian RESMI Software ACCURATE Desktop Versi 5 



Ingin berkonsultasi untuk layanan presales, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Eka Arianti F

eka.arianti@myabcshop.com

Atau


No comments:

Post a Comment