Monday, May 6, 2019

Yang Anda dapat saat membeli Software Akuntansi ACCURATE RESMI - Hub. Eka 0822 3274 7689

Yang Anda dapat saat membeli Software Akuntansi ACCURATE RESMI 


Software ACCURATE adalah Salah satu Software Akuntansi peraih Top Brand. hal ini menyebabkan Software ACCURATE banyak dicari oleh para pelaku bisnis untuk mempermudah pembukuan mereka. banyaknya minat beli terhadap software ini dapat menyebabkan banyak oknum tidak bertanggung jawab yang menjual Software ACCURATE secara Ilegal atau software Non Original. Oleh karena itu, anda harus memastikan bahwa anda membeli Software Akuntansi Original.


mungkin anda ingin mengetahui apa saja yang akan anda dapatkan saat anda membeli software akuntansi ACCURATE resmi. berikut ini adalah hak- hak yang akan anda dapatkan : 



1. Jaminan Original Software


Kami Accurate Business Center adalah mitra penjualan Resmi dari Produk CPSSoft. Jika Anda melakukan pembelian Software Akuntansi ACCURATE original, maka anda akan mendapat Faktur Pajak Resmi (Jika anda membutuhkan). Selain itu, keuntungan yang akan anda dapat saat membeli Software ACCURATE Resmi adalah anda mendapatkan Hak untuk migrasi Lisensi jika di kemudian hari hardware anda mengalami kerusakan atau ingin mengganti lisensi ACCURATE ke device yang lain. 


2. Starterpack ACCURATE Versi 5






- 1 buah CSID (Corporate Site ID), Kartu berisi No. lisensi ACCURATE yang dapat diregristasikan ke dalam Accurate License Manager yang nantinya anda akan mendapatkan 2 No. Lisensi.

- 1 buah USB yang berisi installer Accurate License Manager, Accurate Desktop Versi 5 dan manual book Accurate Versi 5


3. Customer Support


- Via Email

Setelah anda membeli Software Akuntansi ACCURATE anda mendapatkan layanan purna jual berupa Customer Support Via Email. Customer support tersebut akan membantu anda memberikan solusi dan menjawab pertanyaan dari anda jika setelah pembelian Software ACCURATE anda mengalami kendala/ kesulitan.
Kami menyediakan layanan customer support via email untuk memudahkan pengecekkan dan record atas pertanyaan yang anda ajukan.


4. FREE Upgrade Minor 




Saat ini ACCURATE memiliki versi 5.0.20 build 1868. jika anda membeli ACCURATE versi saat ini maka anda dapat free update minor. Yaitu pada nomor build. 

saat anda mau mengupgrade ke versi yang terbaru. anda tinggal instal ulang software accurate tersebut.  

Demikian lah kelengkapan yang akan anda dapat jika anda membeli software ACCURATE pada penjual resmi. 


jika anda ingin melakukan pembelian software Accurate versi desktop silahkan klik link dibawah ini :







Silahkan melihat prosedur pembelian melalui link sbb 



Mudahkan Pembukuan anda dan Pastikan anda membeli Software Original melalui kami. 

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang software Accurate, silahkan menghubungi kontak dibawah ini : 



Eka Arianti F


eka.arianti@myabcshop.com

Atau 


No comments:

Post a Comment