Sunday, April 7, 2019

Permudah Bisnis Anda dengan Software Akuntansi ACCURATE | Hub. Eka - 0822 3274 7689

PERMUDAH BISNIS ANDA DENGAN SOFTWARE AKUNTANSI ACCURATE 

Pada suatu bisnis, kita akan melewati berbagai proses dari proses produksi (jika anda perusahaan manufaktur), Pemasaran, sampai ke pencatatan Akuntansi dan laporan keuangan. 
Dalam Proses nya, masih banyak yang menggunakan sistem manual. terutama pada tahap pencatatan transaksi. 

Kendala Pencatatan Manual

Sistem manual memang tidak sepenuhnya buruk. terkadang dalam menggunakan software pun, anda juga tetap tidak boleh meninggalkan pencatatan manual. hanya saja mungkin prosentase nya lebih sedikit. hal ini dikarenakan sistem manual masih memiliki banyak keterbatasan. berikut contoh- contoh kendala yang ada dalam penatatan manual. 

1. Terbatasnya Akses 
2. Kesulitan dalam pemantauan stock
3. Data yang disimpan tidak Up to date 
4. Membutuhkan waktu lama untuk mengerjakan pencatatan transaksi & Laporan keuangan


Manfaat menggunakan ACCURATE untuk memudahkan Bisnis Anda 






ACCURATE merupakan Software Akuntansi buatan Indonesia yang telah memenuhi standard PSAK Indonesia. Dapat digunakan dan cocok dengan segala jenis bidang usaha. 
dengan menggunakan ACCURATE, akan lebih memudahkan pencatatan transaksi anda. yang tentunya hal ini akan berguna untuk kelancaran bisnis anda.

Memudahkan pemantauan Stock Barang

Software Akuntansi dapat memudahkan pencatatan Operasional perusahaan, salah satu nya terkait dengan transaksi jual beli. transaksi jual beli sangat erat kaitanya dengan barang dan jasa yang dimiliki oleh perusahaan. terkadang, dalam menajemen persediaan, kita masih kesulitan untuk melakukan kontrol stock.

dengan Program Akuntansi ACCURATE anda dapat lebih mudah dalam melakukan manajemen persediaan dan mengontrol Stock barang yang keluar dan masuk.
ACCURATE memiliki Fitur yang lengkap terkait informasi Persediaan. anda dapat memasukkan Nama barang beserta harga barang, kategori barang, dan juga memasukkan barang ke beberapa gudang yang anda buat.

Akses ke Laporan keuangan lebih mudah dan Rapi

Laporan keuangan adalah hal yang sangat penting dalam suatu bisnis. adanya kemudahan untuk mengakses laporan keuangan akan sangat membantu tim manajemen.
dengan menggunakan Software/ program Akuntansi ACCURATE, Laporan keuangan dapat anda akses secara realtime. bahkan anda tidak perlu menunggu sampai tutup periode. ACCURATE merupakan Program Akuntansi yang memiliki fitur Autoposting. semua transaksi penjualan dan pembelian serta transaksi lainnya langsung dapat membuat Laporan Keuangan secara Otomatis. 
Fitur unggulan lainnya, pada Setiap Laporannya ACCURATE dapat di Drill down. 

Meningkatkan Produktivitas kerja dan Efisiensi waktu 




Adanya Software akuntansi yang dapat memudahkan pencatatan transaksi, membantu pekerjaan menjadi lebih cepat selesai. Pencatatan Transaksi secara manual yang terkadang membutuhkan waktu lebih lama bisa anda kurangi. hal ini tentunya dapat membuat produktivitas kerja semakin baik, karena anda bisa melakukan pekerjaan yang lain. 



demikianlah alasan mengapa Software Akuntansi ACCURATE dapat memudahkan bisnis anda.  Jika anda membutuhkan Penawaran atau Informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi ACCURATE, silahkan anda menghubungi saya di : 




Eka Arianti Fauzi 
Accurate Digital Partner 

eka.arianti@myabcshop.com

atau


No comments:

Post a Comment