Thursday, April 4, 2019

Solusi Pengingat Hutang Piutang Bisnis dengan Software Akuntansi ACCURATE

Solusi Pengingat Hutang Piutang Bisnis dengan Software Akuntansi ACCURATE 

Hutang dan Piutang adalah aktifitas yang sering terjadi dalam transaksi Bisnis. Hutang adalah kewajiban yang harus dibayar, dalam hal ini biasanya Hutang dibayar kepada Supplier atau Vendor, sedangkan Piutang adalah Hutang Customer pada kita. dalam hal ini biasanya 


Namun apakah anda sering lupa atau melewatkan waktu untuk jatuh tempo Hutang maupun Piutang usaha anda ?
Misalnya saja anda lupa untuk membayar Hutang pada Supplier, dimana supplier anda telah memberikan jangka waktu tertentu untuk pembayaran anda. tentunya hal ini dapat menyebabkan sedikit masalah. hubungan bisnis anda dengan supplier mungkin akan menjadi sedikit tidak baik, dan bisa saja supplier anda memotong jangka waktu pembayaran anda/ mengurangi limit anda pada pembelian atau transaksi berikutnya karena anda lupa untuk membayar hutang tepat pada waktunya.

Sebaliknya jika anda memiliki Piutang usaha, dan Anda lupa untuk menagih, maka bisa jadi customer anda juga lupa untuk tanggal pembayaran/ jatuh tempo hutang nya kepada anda.
hal ini tentunya akan menyebabkan sedikit kerugian dalam bisnis anda, karena perputaran uang menjadi terhambat dengan adanya piutang usaha yang menumpuk.

Lalu Bagaimana Solusi nya ?

Anda perlu memiliki Software yang selain dapat memudahkan anda melakukan pencatatan transaksi namun juga memiliki fitur untuk mempermudah anda mengingat Hutang Piutang usaha anda.



ACCURATE adalah Solusinya. ACCURATE merupakan Software akuntansi terbaik indonesia. Dalam Software Akuntansi ACCURATE, Pertama kali setelah anda login, maka akan ada halaman "Pengingat" yang akan tampil dihalaman paling awal.

Apa Fungsinya ?

Menu pengingat berfungsi untuk membantu anda dan mengingatkan transaksi- transaksi yang harus anda prioritaskan.

Apa Saja yang ada di fitur Pengingat ?

di dalam Fitur Pengingat, anda dapat menampilkan beberapa transaksi yang dapat anda eksekusi secara langsung. beberapa transaksi seperti Barang yang harus dipesan ulang, Nomor seri kadaluarsa, Hutang usaha, piutang usaha, dan lain sebagainya akan muncul di halaman awal saat membuka ACCURATE. 

Bagaimana Cara Mengatur Fitur Pengingat ?

Silahkan Anda Membeli Produk ACCURATE Desktop 

minta penawaran harga segera hubungi 


setelah anda membeli ACCURATE, maka silahkan ikuti langkah dibawah ini : 

Membuka Program ACCURATE >> Login 




Setelah anda masuk ke halaman awal Accurate, Silahkan pilih Persiapan (posisi di kiri atas)
preferensi >> Pengingat

berikut ini adalah tampilan pada fitur pengingat.



Bagaimana mengaktifkan Fitur Pengingat ?

Agar Fitur pengingat selalu tampil pada setiap kali anda membuka ACCURATE maka, anda perlu Centang untuk Tampilkan Pengingat. seperti pada gambar dibawah ini.



Demikianlah, solusi untuk anda agar anda dapat dengan mudah mengingat Hutang Piutang bisnis anda, pembayaran hutang piutang yang lancar, juga akan berpengaruh pada kelancaran bisnis anda. 
Jika Anda membutuhkan penawaran dan Informasi lebih lanjut tentang Software Akuntansi ACCURATE, silahkan menghubungi 

Eka Arianti F 

eka.arianti@myabcshop.com

atau 





No comments:

Post a Comment