Thursday, August 6, 2020

PELUANG USAHA MENJANJIKAN DI ERA NEW NORMAL

PELUANG USAHA MENJANJIKAN DI ERA NEW NORMAL 



1. Frozen Food 

Siapa yang tidak tau Frozen food. Saat New Normal ini Bisnis Frozen Food semakin Menjamur dan memiliki peminat yang cukup Besar. Adanya anjuran untuk tetap melakukan aktifitas di rumah ketika pandemi dan New Normal membuat Frozen food menjadi pilihan untuk menikmati makanan siap saji yang memiliki umur simpan yang cukup lama. Selain itu adanya berbagai macam variasi makanan Frozen membuat Bisnis ini cukup menjanjika karena dapat menyasar ke semua segmentasi pasar. 

2. Jasa Cleaning Service 

Adanya Pandemi Virus Covid 19 membuat semua masyarakat harus menerapkan Pola dan gaya hidup bersih nan sehat. Hal ini tentunya dapat mengurangi resiko penyebaran Virus. Bisnis Jasa Cleaning Service menjadi salah satu yang paling dibutuhkan di Era Pandemi dan New Normal ini. Masyarakat semakin sadar akan kebersihan. Bagi beberapa masyarakat lebih mempercayakan ke penyedia jasa professional untuk strerilisasi Tempat seperti Perkantoran, Ruang umum, Tempat ibadah dsb. 
 
3. Konveksi dan Garment

Konveksi dan Garmen diperkirakan akan tetap menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Anjuran untuk memakai Masker kain di setiap kegiatan dan aktifitas masyarakat menjadikan Masker menjadi kebutuhan pokok. Selain itu anda juga dapat mengambil Peluang untuk memadupadankan Fashion pakaian dengan Masker. 

4. Toko Obat atau Apotek 

Tidak perlu diragukan lagi. Toko Obat dan Apotek menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan di Era Pandemi. Kebutuhan akan Obat - obatan dan multivitamin untuk menjaga kesehatan dapat menjadi peluang tersendiri. Namun harus anda ingat, Bisnis Apotik harus menerapkan prosedur pendaftaran yang ketat dengan pendampingan tenaga ahli dibidang apoteker. 

5. Toko Sepeda

Kita lihat belakangan ini banyak sekali Aktifitas bersepeda di semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan bersepeda merupakan salah satu anjuran olahraga yang aman saat pandemi serta Sepeda juga fungsi utamanya adalah alat transportasi. Membuka Toko Sepeda menjadi Peluang Usaha yang juga menjanjikan. Persaingan yang ketat dengan para pemain lama harus anda perhatikan. Perbanyak promosi dan manfaatkan media sosial menjadi salah satu sarana promosi yang baik saat ini. 

No comments:

Post a Comment