Thursday, July 9, 2020

RENE 2 POS Solusi Software Kasir untuk Toko Retail | Hubungi Eka 082232747689

RENE 2 POS Solusi Software Kasir untuk Toko Retail 



Rene 2 Pos merupakan Software yang dikembangkan Oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) Pengembang yang sama dengan Accurate Software. Software RENE 2 POS lebih diperuntukan untuk sistem Frontliner atau lebih tepat nya untuk kasir.

Rene 2 Pos memiliki Fitur Penjualan yang lengkap. Dimana anda dapat melakukan rekapan Penjualan pelanggan melalui sistem yang lebih ringkas, Simple dan Cepat. RENE 2 POS cocok digunakan di berbagai Toko Retail dan Swalayan, Resto / Cafe, Salon dan Spa, Apotek dan Toko Obat, Serta Bengkel.

Berikut adalah beberapa Fitur Unggulan di Software RENE 2 POS : 



Dengan Software RENE 2 POS anda dapat menginout aktifitas penjualan di kasir menggunakan Barcode dan langsung mencetak dalam bentuk Nota kecil. 
Selain itu, RENE 2 POS dapat terintegrasi dengan Accurate Software. Dimana RENE akan menyimpan transaksi Penjualan, Selanjutnya Accurate Software Sebagai sistem Back Office akan menarik data Penjualan melalui tools yang telah tersedia. 
Setelah data Penjualan masuk ke Accurate, Accurate Software akan otomastis mengolah data tersebut menjadi Laporan Penjualan dan laporan keuangan yang lengkap. Laporan ini tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk pengambilan keputusan. 

Bagaimana, Apakah Anda tertarik Menggunakan RENE 2 POS dan Accurate Software ?

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan langsung hubungi kontak dibawah ini :



Toko, software kasir, software akunting, software akuntansi, software toko, pengusaha, pebisnis, bisnis retail, usaha retail , usaha toko, usaha online shop, pengusaha surabaya, pengusaha sidoarjo, pengusaha jakarta, pengusaha makassar, pengusaha semarang, accurate software 




No comments:

Post a Comment