Wednesday, July 29, 2020

Fungsi Fitur Kas Bank Accurate Software untuk Perusahaan Anda - Accurate Hub Eka 082232747689

Fungsi Modul Kas Bank Accurate Software untuk Perusahaan Anda

  • Sesuai Standard PSAK Indonesia
  • Dikembangkan Sejak tahun 1998 
  • Top Brand Award 2020, 2019, 2018, 2017, 2016
  • Telah digunakan lebih dari 300.000 Perusahaan 
  • Bebas Biaya Maintanance

Modul Kas & Bank

Modul Kas Bank di Accurate Software merupakan Salah satu Fitur yang memiliki Fungsi penting untuk perusahaan anda. Seperti kita tau Accurate Software memiliki Modul dan Fitur yang lengkap yang dapat digunakan untuk setiap Bidang usaha yang ada di Indonesia. Lalu bagaimana Fungsi Fitur Kas Bank Software Accurate ?

Kas & Bank 


Penerimaan : Berfungsi untuk Mencatat setiap aktifitas transaksi pendapatan yang diterima diluar aktifitas dagang. Contohnya, Penerimaan Bunga Tabungan bank, Terima Bunga deposito, Terima uang sewa Ruko/ Gedung , dsb. 

Pembayaran : Berfungsi untuk Mencatat Aktifitas Pembayaran yang dibuat untuk pengeluaran biaya diluar biaya transaksi Dagang/ Pembelian ke supplier. Contohnya, Pembayaran Gaji, Pembayaran listrik, PAM dan lain sebagainya. 

Buku Bank : Merupakan Fitur yang berfungsi sebagaimana Buku bank fisik, Hanya saja buku bank ini akan merekam histori transaksi yang ada di accurate. Semua Aktifitas Penerimaan dan Pembayaran akan tampil di mutasi Buku Bank tersebut. 

Rekonsiliasi Bank : Fitur ini akan menampilkan setiap transaksi bank yang telah dicatat oleh Accurate. sehingga anda dapat membandingkannya dengan Rekening koran perusahaan anda. 

Tunggu Apalagi, Yuk Pakai Accurate sekarang !!!


No comments:

Post a Comment