Friday, July 31, 2020

COBA GRATIS ACCURATE SOFTWARE VERSI 5 DESKTOP DAN CARA INSTAL

COBA GRATIS ACCURATE SOFTWARE VERSI 5 DESKTOP






1. Meminta Link Trial Accurate Software 

Untuk Langkah awal anda perlu masuk ke web Resmi Trial Accurate. Silahkan anda meminta Link Trial melalui Whatsapp dibawah ini, dan kami akan segera merespon untuk memberikan link downloadnya.  


2. Memilih Varian Accurate yang akan di Trial 

Setelah menerima link dari Kami, silahkan anda memilih Varian Accurate yang ingin anda Coba. Pada step ini Pastikan anda menyesuaikan dengan windows dari PC anda. Accurate menyediaakan pilihan 32 bit dan 64 bit. 
3. Proses Download dan Instalasi 

Selanjutnya, anda Jika anda berhasil mendownload. Silahkan anda buka File download anda dan klik untuk instal. Maka akan muncul konfirmasi seperti gambar dibawah ini :


Pada tahap berikut ini silahkan anda membaca Syarat dan Ketentuan Aplikasi Accurate melalui EULA yang tertera seperti berikut : 


Pilih Lokasi File Accurate yang anda simpan. Pada defaultnya, Program Accurate akan otomatis merefer ke File C. Klik Next sampai ke halaman berikutnya


Pada Halaman dibawah ini anda diminta memilih apakah computer yang akan diinstall program ACCURATE tersebut akan dijadikan sebagai Server dan Client atau salah satunya saja. Jika anda hanya bekerja di satu computer, pilihlah Client & Server. di Sarankan anda memilih Client & Server



Silahkan Tunggu Proses Instalasi Program Accurate. Biasanya proses ini hanya membutuhkan waktu yang tidak lama. Mungkin sekitar 3 - 5 menit. Tunggu Proses ini sampai ada halaman keterangan Acurate telah berhasil Terinstal. lalu silahkan anda klik Finish.



Setelah Berhasil menginstal. Silahkan anda membuka Program Accurate pada file dimana yang anda pilih tadi. Accurate dapat anda Gunakan selama 30 hari secara gratis. dan Jika anda ingin melanjutkan menggunakan database yang anda miliki maka anda hanya perlu melakuka pembelian Resmi. 


No comments:

Post a Comment