Friday, May 8, 2020

FREE DEMO & PRESENTASI ONLINE ACCURATE 5 SOFTWARE

FREE DEMO & PRESENTASI ONLINE ACCURATE 5 SOFTWARE 

ACCURATE 5 SOFTWARE

Merupakan salah satu Software Akuntansi terbaik di Indonesia yang telah dikembangkan sejak tahun 1998. Accurate Software telah terbukti dapat membantu memudahkan pembukuan di segala bidang usaha. Sebagai Bukti atas eksistensinya, Accurate telah digunakan di lebih dari 300.000 perusahaan dan telah meraih penghargaan Top Brand selama 5x berturut- turut sebagai salah satu Software Akuntansi terpopuler di Indonesia. Accurate telah sesuai dengan standard PSAK indonesia. Accurate menyediakan Laporan keuangan lebih dari 120 laporan yang siap disajikan secara otomatis.


ACCURATE STANDARD
Accurate Versi Standard Cocok dan ideal digunakan untuk bidang usaha Dagang, Trading, Jasa, Distribusi sederhana, Produksi pesanan, Dsb.


ACCURATE DELUXE
Accurate Versi Deluxe Cocok dan ideal digunakan untuk bidang usaha Kontraktor, Proyek, Developer, Distribusi besar, Dsb.

ACCURATE ENTERPRISE
Accurate versi Enterprise Cocok dan ideal digunakan untuk Perusahan besar seperti Manufaktur, Produksi massal, dan industri lainnya.

DAPATKAN DEMO DAN PRESENTASI SECARA ONLINE

Maraknya Perkembangan Virus Covid- 19 membuat banyak perusahaan mengambil kebijakan Work From Home untuk para pegawainya. Hal ini akan membuat mobilitas semakin rendah dan akses dengan orang lain semakin tertutup. 
Namun anda tidak perlu khawatir, Agar anda dapat tetap terhubung oleh tim Accurate, bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang Program Accurate, dan membutuhkan layanan Pre sales, anda dapat mengundang kami untuk presentasi secara online. Media presentasi dapat melalui skype, Zoom ataupun platform online meeting lainnya.
untuk meminta Presentasi secara Online 

YANG PERLU ANDA PERSIAPKAN SEBELUM MENGUNDANG TIM MARKETING ACCURATE UNTUK MEETING SECARA ONLINE : 

  1. Buat Jadwal dengan Salah satu Tim Marketing Accurate. Hubungi disini
  2. Pastikan anda memiliki salah satu Software yang digunakan untuk online meeting konfirmasikan kepada tim marketing accurate
  3. Untuk menjaga Kelancaran Presentasi , Pastikan Koneksi Internet ditempat anda stabil
  4. Siapkan bahan diskusi terkait Gambaran Singkat alur Usaha anda


No comments:

Post a Comment