Saturday, September 7, 2019

Sistem Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate - ACCURATE BUSINESS CENTER | Hub. Eka 082232747689

Sistem Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate - ACCURATE BUSINESS CENTER | Hub. Eka 082232747689




Software Akuntansi ACCURATE adalah salah satu Software Akuntansi Terbaik di Indonesia. Telah mendapat Penghargaan Top Brand selama  4 tahun berturut- turut.

ACCURATE memiliki Modul dan fitur yang lengkap untuk segala jenis bidang usaha.
Bagi Anda yang memiliki Usaha dan membutuhkan Software Untuk merapikan pembukuan, maka ACCURATE lah pilihan yang tepat. Namun bagi anda yang masih bingung bagaimana alur pembelian accurate, Yuk Simak Sitem Penjualan Accurate dibawah ini.

Kami memiliki 3 divisi yang memiliki tugas masing- masing untuk membantu anda dalam menggunakan Software Akuntansi ACCURATE.

Penjualan / Marketing

Tim Marketing akan membantu anda dalam hal yang berkaitan dengan pembelian ACCURATE.
layanan yang bisa anda dapatkan dari tim marketing kami meliputi :

free Presentasi* : anda akan mendapatkan layanan Presentasi Secara Gratis oleh Tim Marketing Accurate. kami akan menjelaskan Fitur- Fitur yang tersedia di ACCURATE yang dapat anda gunakan untuk keperluan pembukuan usaha anda. Demo Produk ACCURATE dapat dilakukan di kantor ACCURATE BUSINESS CENTER, atau di perusahaan anda.
*free Presentasi area Surabaya

Membantu Pembelian Secara Resmi : anda dapat membeli ACCURATE secara langsung pada tim marketing kami. kami akan membantu proses pembelian Accurate anda dengan aman dan sesuai dengan Prosedur yang berlaku.

Free Instalasi* : untuk anda yang pertama kali membeli ACCURATE pada kami, namun anda bingung bagaimana cara untuk melakukan instalasi dan registrasi. kami dapat membantu proses instal dan registrasi Accurate anda sampai dengan lisensi dapat di pakai dan saling terconnect (kecuali terdapat masalah jaringan).
* Area Surabaya

Berikut adalah alamat Kantor Penjualan kami yang berada di Jawa Timur.

Accurate Business Center 
Galaxy Mall 1 Lt. 02 Area Techno Zone
No. 19 - 20
Surabaya
082232747689 (WA)


Cutomer Support



Setelah anda melakukan Pembelian Software ACCURATE secara Resmi, anda akan mendapatkan Layanan After Sales melalui Customer Support Accurate.

Customer Support : terkait layanan purna jual kami memiliki tim customer support yang siap membantu anda memberikan solusi jika anda mengalami kendala dalam penggunaan Software ACCURATE.
Customer Support kami dapat anda hubungi via email :

support@cpssoft.com

Jam Kerja Customer Support adalah sbb :
Senin - Jumat Pukul 7.00 s/d 19.00 WIB
Sabtu Pukul 7.00 Sampai 13.00 WIB
Minggu dan Hari Libur - tidak beroperasi

Implementasi (Onsite Training)




Bagi anda yang membutuhkan Jasa Konsultan Accurate untuk membantu anda dalam penggunaan ACCURATE langsung ketempat anda, Kami juga menyediakan layanan implementasi (Berbayar).

SAC (Szeto Accurate Consultant) adalah Partner Resmi Accurate Business Center yang mengahndle terkait implementasi customer.
Kegiatan Implementasi tersebut meliputi Kunjungan Konsultan ACCURATE ke tempat anda untuk membantu anda dalam melakukan set up awal accurate, mengajarkan input transaksi, dan membantu memberi solusi terkait dengan penerapan accurate dibidang usaha anda.
untuk Biaya dan Pendaftaran Implementasi Accurate anda bisa Cek Disini

Demikianlah Penjelasan mengenai sistem Penjualan Resmi Accurate Accounting Software.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Software Akuntansi Accurate , Silahkan Hubungi kontak dibawah ini :

Eka Arianti F

atau 

No comments:

Post a Comment