Wednesday, March 6, 2019

Software Akuntansi peraih Top Brand Award

Software Akuntansi ACCURATE Peraih Top Brand Award






ACCURATE telah meraih penghargaan TOP BRAND pada kategori Software Akuntansi terbaik.Penghargaan tahun ini adalah penghargaan keempat ACCURATE sebagai Software Akuntansi terbaik yang telah diakui oleh masyarakat indonesia.

TOP BRAND adalah penghargaan atas merk- merk yang dikategorikan sebagai merk Top, merupakan penghargaan tertinggi yang diinsiasi oleh majalah marketing bagi merek yang berhasil menetapkan ekuitad mereknya. perhelatan top brand awards sendiri memasuki tahun ke- 19 dan selalu rutin diadakan setiap tahunnya.

ACCURATE berhasil menempati posisi ke 2 pada helatan Top Brand Award 2019 kemarin dengan nilai index 20,5% dibawah SAP dengan perbedaan nilai yang cukup tipis 21,4% untuk kategori software akuntansi. dibawah ini adalah daftar software akuntansi peraih Top Brand dari tahun 2016 sampai dengan 2019

Berikut adalah pencapaian ACCURATE selama 4 tahun terakhir.


Tahun 2016

Tahun 2017

Tahun 2018

Tahun 2019


ACCURATE adalah Software Akuntansi yang sesuai dengan standard PSAK Indonesia. Telah dipakai oleh lebih dari 150.000 badan usaha. Modul yang terdapat di ACCURATE lengkap dan dapat dipakai di bidang usaha apapun, antara lain Usaha dagang, jasa, trading, kontraktor, manufaktur, dsb. untuk modul nya sendiri, ACCURATE memiliki beberapa modul seperti Modul, penjualan, pembelian, kas Bank, dsb. yang terbaru dari produk ACCURATE 5 terdapat fitur E- Faktur yang dapat memudahkan untuk pelaporan perpajakan. 

Jika anda membutuhkan Informasi lebih lanjut tentang Software Akuntansi Accurate, sillahkan menghubungi :


Eka Arianti F 
Accurate Digital Partner

eka.arianti@myabcshop.com

atau 




Accurate Surabaya, Accurate Sidoarjo, Accurate Pasuruan, Accurate Pandaan, Accurate Gresik, Accurate Mojokerto, Accurate Lamongan, Accurate Jombang, Accurate Kediri, Accurate Nganjuk, Accurate Lumajang, Accurate Banyuwangi, Accurate Malang,Accurate Blitar, Accurate Bali, Accurate denpasar, accurate kuta, accurate legian, accurate singaraja, accurate jimbaran, accurate jember, accurate kalimantan, accurate banjarmasin, accurate balikpapan, accurate samarinda, accurate pontianak, accurate lombok accurate makasar, accurate semarang, accurate solo, accurate yogyakarta, accurate bandung, accurate cimahi, accurate papua, accurate jayapura, accurate klaten, accurate wonogiri, accurate ngawi, accurate jakarta, accurate tanggerang, accurate, bekasi, accurate tolitoli, accurate lampung, accurate 


No comments:

Post a Comment