Monday, November 18, 2019

Software Akuntansi Terbaik di Indonesia | ACCURATE Software Hub. Eka 082232747689


Software Akuntansi Terbaik di Indonesia | ACCURATE Software Hub. Eka 082232747689

Software Akuntansi adalah sebuah Software yang dapat membantu anda untuk mencatat transaksi, melihat laporan yang berkaitan dengan pembukuan dan keuangan di suatu unit usaha.
Software Akuntansi sudah banyak dipakai oleh para pelaku usaha, hal ini dikarenakan Software Akuntansi dinilai dapat membantu mempermudah pencatatan yang ada dalam suatu perusahaan.

Untuk anda yang sedang memiliki usaha ataupun baru memulainya, mungkin anda berpikiran untuk memakai software akuntansi. Lalu anda mulai mencari, kira- kira software akuntansi apa yang cocok untuk kebutuhan bisnis anda.





Berikut adalah ciri- ciri software akuntansi terbaik :

Sesuai dengan standard akuntansi di negara indonesia

Anda memiliki usaha di indonesia, maka anda harus mengikuti peraturan standard keuangan yang telah ditetapkan di indonesia. Maka menjadi penting suatu software akuntansi yang bisa dikatakan terbaik adalah software akuntansi yang telah sesuai dengan standard keuangan indonesia.

ACCURATE Software merupakan Software akuntansi yang telah sesuai dengan PSAK Indonesia. Sudah memiliki fitur E-Faktur yang dapat digunakan untuk pencatatan pajak keluaran dan masukan.

Memiliki Fitur dan Modul yang lengkap

Hal kedua yang tidak kalah penting nya adalah sebuah software akuntansi dapat dikatakan terbaik jika memiliki fitur dan modul yang lengkap. Apa saja ?
Seperti kita ketahui, proses akuntansi akan terjadi melalui alur- alur seperti transaksi pembelian, manajemen stock, produksi barang/ perakitan barang (jika ada), mencatat biaya- biaya diluar dagang, mencatat penjualan dan mencatat jurnal hinggan terjadi laporan keuangan.

Maka dari itu software akuntansi terbaik adalah software yang dapat menyediakan semua kebutuhan akan proses akuntansi tsb.

ACCURATE, salah satu software akuntansi terbaik yang memiliki Modul dan fitur yang lengkap. Kami menyediakan dari mulai modul GL, Kas & Bank, Persediaan, Pembelian, Penjualan, Asset tetap, dan e-faktur

Kestabilan Software

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah kestabilan software itu sendiri. Biasanya suatu software bisa dikatakan stabil jika software tersebut minim dari bug, hal ini dapat dikaitkan dengan sudah berapa lama software tersebut dibuat dan seberapa rutin pihak programmer software tersebut melakukan maintanance dan update sistem.

ACCURATE Software sudah berdiri sejak 1998, membuat ACCURATE menjadi software yang sudah sangat stabil untuk digunakan. Dari versi 1 yaitu versi pertama sampai Saat ini versi terbaru ACCURATE adalah versi 5. Yang mana dari versi ke versi, pihak developer dan programmer accurate selalu memperbaiki hal- hal yang berkaitan dengan kesalahan sistem yang dapat mengganggu jalannya program tersebut, memperbarui sistem agar dapat berjalan lebih baik.  

Nah diatas adalah 3 poin utama untuk menetukan software akuntansi terbaik. Anda dapat membandingkan Software akuntansi yang banyak beredar dipasaran. Mungkin tidak ada software akuntansi yang sempurna, tapi anda dapat memilih yang terbaik dari yang terbaik.

Ingin tau lebih lanjut tentang software akuntansi accurate ?

Konsultasi tentang kecocokan Software akuntansi dengan usaha anda ?


Silahkan anda menghubungi saya untuk info lebih lanjut:


Eka Arianti F

eka.arianti@myabcshop.com

atau


No comments:

Post a Comment