Saturday, October 19, 2019

ACCURATE Software Akuntansi Terbaik dibidang Jasa Persewaan Mobil | Hub. Eka 082232747689

ACCURATE Software Akuntansi Terbaik dibidang Jasa Persewaan Mobil | Hub. Eka 082232747689 


Bagi anda yang sedang menjalankan bisnis Persewaan mobil, mungkin anda mulai mencari software yang dapat membantu mempermudah pencatatan dalam bisnis anda.


Usaha Persewaan Mobil merupakan layanan Jasa yang menyediakan mobil - mobil untuk disewakan kepada pelanggan. Biasanya Jasa persewaan mobil menyediakan berbagai kendaraan/ mobil yang dapat dipilih oleh pelanggan untuk di sewa. Terkadang kendaraan- kendaraan tersebut adalah miliki beberapa orang yang dipinjamkan atau memang mobil tersebut milik anda sendiri yang khusus untuk anda sewakan.

yang perlu dicatat adalah Jenis kendaraan, daftar harga berdasarkan waktu sewa, harga berdasarkan layanan Paket Mobil , Nota sewa untuk customer dan lain sebagainya.

Pada musim liburan, biasanya permintaan untuk sewa mobil melonjak naik. hal ini menyebabkan jasa persewaan mobil seharusnya memiliki pencatatan transaksi yang rapi dan pembukuan yang benar, Apalagi jika bisnis persewaan mobil anda sudah berkembang dan menjadi perusahaan dengan skala yang besar.




ACCURATE Software adalah salah satu Software Akuntansi terbaik di indonesia, telah mendapat Penghargaan Top Brand selama 4 kali berturut- turut. Software ACCURATE memiliki Modul dan Fitur yang lengkap. 

ACCURATE Versi 5 merupakan accurate terbaru, memiliki 3 varian yaitu Accurate Standard, Deluxe, dan Enterprise.

Modul yang dimiliki oleh ACCURATE Software antara lain meliputi modul General Ledger, Kas & Bank, Persediaan, Penjualan, Pembelian, Aset tetap, dan e- faktur.

untuk Accurate versi deluxe memliki tambahan Modul yaitu Modul kontraktor dan Fitur Cost center.
Sedangkan Versi Enterprise, selain mendapat semua modul standard dan modul deluxe, Varian enterprise memiliki tambahan modul Pabrikasi. 

ACCURATE dapat membantu anda untuk melakukan pencatatan transaksi yang keluar dan masuk pada bisnis yang sedang anda jalani saat ini.

Penerapan Software ACCURATE dibidang Peersewaan Mobil 

Mencatat Jasa 
dalam hal ini anda dapat mencatat macam- macam jasa sewa yang anda sediakan misal

Sewa
Mobil Avanza
Sewa Mobil Inova

sewa mobil Avanza 6 jam - Self Drive
Sewa Mobil Avanza 12 Jam - Self Drive
Sewa Mobil Avanza 24 Jam - Self Drive

Paket Sewa Mobil Avanza 10 jam (Driver , Bbm)
Paket Sewa Mobil Innova 10 jam (Driver, Bbm)

Berikut adalah Contoh Pencatatan list Jasa persewaan : 



Selain mencatat daftar Jasa Sewa Mobil, Anda juga dapat menghitung Laba/ Rugi per mobil yang anda sewakan. hal ini dapat memudahkan anda memantau pendapatan dan pengeluaran anda untuk setiap mobil nya. Dalam hal ini anda dapat menggunakan ACCURATE dengan minimal versi Deluxe. 

Accurate Versi Deluxe selain anda mendapat Modul dan Fitur Paket yang sudah tersedia. anda akan mendapat tambahan Fitur Cost Center dan Modul Kontraktor. untuk Bidang Usaha Persewaan Jasa Mobil anda dapat menggunakan fitur Cost Center. dengan mendaftarkan setiap mobil menjadi departement. 

Contoh Invoice yang dapat anda klasifikasikan sebagai Beban dan pendapatan per departmen.


Contoh Biaya Service yang dapat anda klasifikasikan sebagai Beban dan pendapatan per departmen



Demikian pembahasan singkat untuk Accurate Software yang dapat diterapkan dibidang Jasa Persewaan mobil, jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak dibawah ini : 


Eka Arianti F - Accurate Digital Partner 
eka.arianti@myabcshop.com

atau 



No comments:

Post a Comment